Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Pasar Properti Tumbuh Positif Jika Tak Ada Sentimen Negatif

Seorang pengunjung mendengar penjelasan dari sales perumahan ten
tang produk yang ditawarkan di Property Expo Semarang kedua 2020.
Semarang-Ketua Properti Expo Semarang Dibya Hidayat mengatakan pasar properti di Jawa Tengah pada awal tahun ini, diperkirakan akan kembali bergairah. Karena, saat ini tidak ada gejolak politik di dalam negeri dan nilai tukar mata uang juga cenderung stabil.

Dibya menjelaskan, pada pameran pertama di Mal Paragon Januari 2020 kemarin animo masyarakat sudah mulai ada peningkatan. Pada pameran perumahan kedua yang diadakan di atrium Mal Ciputra hingga 24 Februari 2020 nanti, diharapkan terus meningkat penjualannya. 

Menurutnya, para pengembang cukup optimistis menatap pasar properti di tahun ini.

"Kami harapkan di tahun 2020 ini menginjak pameran perumaha kedua, demand akan semakin meningkat. Yang di pameran pertama kemarin sudah cukup lumayan bagus. So far sih, tidak ada berita-berita negatif dan kami harapkan akan membawa dampak yang bagus untuk penjualan properti. Sekali lagi, properti itu adalah salah satu roda penggerak perekonomian. Jadi, kalau propertinya lesu maka perekonomian akan ikut lesu," kata Dibya, kemarin. 

Lebih lanjut Dibya menjelaskan, pemerintah diharapkan juga bisa menjamin kestabilan politik dan ekonomi di dalam negeri. Tujuannya, agar masyarakat yakin melakukan investasi di tahun ini. Termasuk, keputusan untuk membeli properti. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar