Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Presiden Jokowi Ingin Stadion Manahan Jadi Salah Satu Stadion Terbaik di Indonesia

Gubernur Ganjar Pranowo dan Wali Kota FX Rudiyatmo saat adu koin
sebelum memulai pertandingan sepak bola persahabatan di Stadion
Manahan Solo, Sabtu (15/2) malam.
Semarang-Presiden Joko Widodo
 meresmikan Stadion Manahan di Surakarta, Sabtu (15/2). Stadion Manahan selesai direnovasi, dan akan menjadi salah satu calon tuan rumah Piala Dunia U-20 pada 20221 mendatang.

Presiden Jokowi mengaku puas dan senang, melihat kemegahan dari Stadion Manahan Solo usai direnovasi. 
Menurutnya, Stadion Manahan akan menjadi salah satu stadion terbaik di Tanah Air. Harapannya, masyarakat turut menjaga stadion yang berkapasitas mencapai 25 ribu kursi itu.
"Setelah direnovasi besar-besaran, Stadion Manahan Solo jadi megah. Kita berharap, stadion ini segera ditetapkan sebagai stadion untuk penyelenggaraan Piala Dunia U-20. Mari kita jaga bersama stadion megah ini," kata Jokowi.

Sementara, usai diresmikan Presiden Jokowi, Stadion Manahan digunakan untuk pertandingan sepak bola persahabatan antara tim Pemprov Jawa Tengah yang dipimpin langsung Gubernur Ganjar Pranowo melawan tim Pemkot Solo dengan Wali Kota FX Rudiyatmo sebagai kaptennya.

Pertandingan berlangsung 2x35 menit, dengan hasil imbang 1-1 bagi kedua tim kesebelasan. (K-08)

Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar