Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

JNE Semprot Paket Sebelum Dikirim ke Pelanggan

Semarang-Dalam rangka mencegah penyebaran virus Korona di tengah masyarakat, JNE melakukan berbagai persiapan untuk pencegahan penyebaran COVID-19 dengan tetap memertahankan kualitas pelayanan.

Presiden Direktur JNE Feriadi mengatakan langkah pencegahan dimulai dengan peningkatan peralatan kesehatan dan kebersihan, terutama bagi para karyawan frontliner yang bertatap muka dengan pelanggan. Para karyawan yang terdiri kurir, petugas sales counter, receptionis, tim keamanan dan lainnya itu sebelum memulai aktivitas dicek suhu tubuh dan diwajibkan memakai masker serta sarung tangan.

Feriadi menjelaskan, di setiap kantor jaringan JNE juga harus menyediakan cairan pencuci tangan dan tempat mencuci tangan dengan air mengalir. Pelanggan yang datang akan diarahkan mencuci tangan terlebih dulu, sebelum melakukan transaksi pengiriman paket.

Menurutnya, JNE juga membentuk gugus tugas khusus untuk pengawasan di kantor pusat dan seluruh kantor cabang melakukan sterilisasi seluruh areal kerja menggunakan desinfektan. 

"Upaya pencegahan dilakukan setiap penerima paket, agar pencegahan infeksi virus Korona makin maksimal. Oleh karena itu, JNE mengimbau kepada seluruh pelanggan untuk membersihkan atau mencuci isi paket sebelum digunakan," kata Feriadi dikutip dari rilis.

Lebih lanjut Feriadi menjelaskan, proses pengiriman JNE hingga saat ini masih berjalan normal. Walaupun belum ditemukan penularan virus Korona lewat barang, namun pihaknya tetap mengambil tindakan kewaspadaan.

"Seperti banyak perusahaan lainnya, JNE tetap semangat dan optimistis dalam menghadapi penyebaran virus Korona. Sehingga, perekonomian dalam negeri tetap berjalan dengan optimal," pungkasnya. (K-08)

Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar