Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

PLN Jamin Pasokan Listrik Tetap Normal

GM PLN Jateng-DIY Feby Joko Priharto dicek suhu tubuhnya sebelum
masuk ke ruang kerja, Selasa (17/3).
Semarang-General Manager PLN UID Jateng-DIY Feby Joko Priharto mengatakan di tengah penyebaran virus Korona, pihaknya tetap memastikan pasokan listrik berjalan dan tidak mengganggu aktivitas masyarakat.

Feby menjelaskan, imbauan dari pemerintah untuk lebih banyak berada di rumah sudah diantisipasi jajarannya. Yakni, dengan memastikan pasokan listrik ke pelanggan tidak ada gangguan.

Menurutnya, ketersediaan dan pasokan listrik merupakan kebutuhan yang vital bagi masyarakat. Sehingga, PLN akan memaksimalkan pelayanan kepada pelanggan listrik tetap terjaga.

Para petugas PLN juga disiagakan 24 jam penuh, untuk membantu para pelanggan yang mengalami gangguan listrik di rumahnya. 

"Sehubungan dengan mewabahnya virus COVID-19 atau dikenal Korona di lingkungan Jawa Tengah dan Yogyakarta, kami pastikan bahwa pelayanan kami akan terus ada. Petugas kami siaga 24 jam nonstop, berkontribusi dalam pencegahan penyebaran virus dengan memastikan jaringan tetap sampai di rumah, kantor pemerintahan dan instansi lainnya. Sehingga, fasilitas umum tetap bekerja dengan baik di tengah kewaspadaan," kata Feby, Selasa (17/3).

Lebih lanjut Feby menjelaskan, untuk langkah pencegahan penyebaran virus Korona di lingkungan kerja PLN Jateng-DIY juga diberlakukan pemeriksaan suhu tubuh menggunakan thermal gun. Termasuk, para tamu yang akan masuk ke areal kantor bertemu dengan pegawai PLN. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar