Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Anne Avantie Dibantu JNE Semarang Kirim APD ke Rumah Sakit Rujukan COVID-19

Anne Avantie (dua dari kiri) menunjukkan APD yang akan dikirim JNE
Semarang ke seluruh rumah sakit rujukan di Indonesia.
Semarang-Pengiriman alat pelindung diri (APD) buatan desainer kondang asal Kota Semarang, Anne Avantie, dibantu JNE Kota Semarang. Dengan dibantu JNE Kota Semarang, APD buatan Yayasan Anne Avantie Peduli itu didistribusikan ke seluruh rumah sakit rujukan COVID-19 di Indonesia.

Anne Avantie mengatakan pihaknya sejak mendapat informasi APD langka dan mahal, langsung mengerahkan tenaga kerjanya menjahit baju khusus bagi tenaga medis. Seluruh bahan baku dan tenaga kerja bisa didapatkan, dan langsung segera di produksi.

Namun, lanjut Anne, masalah muncul ketika seluruh APD berhasil dibuat tetapi kesulitan untuk proses distribusinya. Kemudian, berdasar hasil kerja sama dengan JNE Semarang disepakati bisa dilakukan pendistribusian ke seluruh rumah sakit di Indonesia.

"Terima kasih untuk dukungan JNE Semarang, dan untuk CSR-nya bersama dengan Anne Avantie Peduli. Semoga, kita berani ambil bagian dalam mendukung para pahlawan kemanusiaan untuk Indonesia. Semangat untuk Indonesia sehat dan selamat," kata Anne, kemarin.

Branch Manager JNE Semarang Wahyu Sangerti Alam menambahkan, melihat permasalahan yang dihadapi Yayasan Anne Avantie Peduli ini pihaknya merasa perlu ikut ambil bagian. Seluruh APD hasil produksi dari Anne Avantie, didistribusikan ke rumah sakit rujukan COVID-19 di seluruh Indonesia.

"Melihat ketulusan dari Anne Avantie, kami juga ingin ikut bergerak. Salah satunya dengan bidang kami di jasa ekspedisi, yang turut berjuang untuk pendistribusian ke rumah sakit rujukan," ujar Wahyu. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar