Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Beli Xiaomi Redmi 8A Pro Bundling Smartfren Dapat Paket Kuota 41 GB per Bulan

Semarang-Smartfren menggandeng Xiaomi, menawarkan paket bundling untuk pembelian Redmi 8A Pro. Periode penawaran program bundling berlaku mulai April hingga Juni 2020, dan ditawarkan mulai Rp1,5 jutaan hingga Rp1,6 jutaan. Pembelian bisa dilakukan di Lazada, Akulaku, Erafone, mi.com dan authorized Mi Store.
Deputy CEO Mobility Smartfren Sukaca Purwokardjono dalam rilis mengatakan setiap pembelian Redmi 8A Pro, Smartfren akan memberikan benefit kuota sebesar 41GB per bulan dan tambahan benefit akses premium VIU selama 90 hari. Paket bundling Redmi 8A Pro telah dilengkapi kartu perdana Smartfren, dan bonus kuota akan didapat setelah pelanggan melakukan isi ulang minimal Rp50 ribu.
Sukaca menjelaskan, bonus kuota sebesar 15GB itu terdiri dari 2GB kuota utama dan 3GB kuota chat serta kuota malam 10GB. Bonus kuota 15GB yang didapat berlaku satu kali setiap bulannya, sepanjang pelanggan melakukan isi ulang minimal Rp50 ribu selama 24 bulan. 
"Kerja sama dengan Xiaomi ini, diharapkan bisa memberikan lebih banyak pilihan bagi pelanggan yang menginginkan smartphone dengan didukung kuota internet besar dan harga terjangkau serta kompetitif. Redmi 8A Pro memiliki fitur super di kelasnya, dan ditambah kuota yang sangat besar diharapkan bisa mendukung penggunanya terus beraktivitas di rumah saat kondisi darurat COVID-19," kata Sukaca.
Lebih lanjut Sukaca menjelaskan, Smartfren juga memberikan kuota tambahan 26GB jika pelanggan membeli paket internet khusus Xiaomi Rp50 ribu selama 30 hari. Paket internet khusus Xiaomi, hanya bisa dibeli di aplikasi MySmartfren. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar