Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Jasa Marga Tutup Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Elevated

Petugas kepolisian dibantu Jasa Marga melakukan penyekatan ruas
jalan tol dari dan keluar Jakarta.
Semarang-Jasa Marga telah berkoordinasi dengan Korlantas Polri, terkait penutupan jalan tol layang elevated dan pemberlakuan buka tutup di jalan tol Jakarta-Cikampek (jalur bawah) dengan beberapa titik penyekatan. Jasa Marga juga memastikan, kendaraan yang lewat sesuai dengan aturan yang ditetapkan pemerintah. 

Corporate Communication & Community Development Group Head Jasa Marga Dwimawan Heru dalam rilis mengatakan seluruh pengguna jalan tol, agar menaati peraturan yang ditetapkan pemerintah berkaitan dengan pelarangan mudik. Penutupan jalan tol Jakarta-Cikampek Elevated telah disosialisasikan Jasa Marga melalui VMS yang ada di jalan tol Jabotabek, dan juga di akun media sosial.

Menurutnya, pemberlakuan penyekatan di sejumlah titik jalan tol Jakarta-Cikampek ini dimulai Jumat (24/4) dini hari kemarin.

"Penyekatan untuk pengguna jalan arah Cikampek adalah di Cikarang Barat KM 28, dan untuk pengguna jalan arah Jakarta terletak di Karawang Barat KM 47. Selain dua titik ini, juga ada penutupan jalan tol Jakarta-Cikampek II Elevated di kedua arah sesuai hasil koordinasi dengan kepolisian," kata Heru.

Lebih lanjut Heru menjelaskan, pihaknya mengimbau masyarakat untuk menaati aturan dalam upaya memutus mata rantai dari penyebaran COVID-19.

"Kecuali kendaraan dinas, petugas, ambulans, pemadam kebakaran dan angkutan logistik, maka kendaraan pribadi dan angkutan umum dilarang keluar masuk," pungkasnya. (K-08)

Titik Pengendalian Transportasi di Jalan Tol Jasa Marga

1. Jalan Tol Jakarta-Tangerang: Arah Banten dilakukan pengendalian kendaraan yang melintas di wilayah Bitung Km 26.

2. Jalan Tol Jakarta-Cikampek: Arah Cikampek dilakukan pengendalian kendaraan yang melintas di wilayah Cikarang Barat (KM 28), dan arah Jakarta pengendalian di wilayah Karawang Barat (KM 47).

3. Jalan Tol Solo-Ngawi: Arah Jawa Timur dilakukan pengendalian kendaraan yang melintas di wilayah Ngawi (KM 579).
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar