Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

JNE Trucking Beri Diskon 50 Persen Bagi Pengiriman APD

Semarang-Meskipun bergerak di bidang jasa logistik, namun JNE tetap ingin berkontribusi dalam penanganan COVID-19 di Tanah Air. 

VP of Marketing JNE Eri Palgunadi dalam rilis mengatakan sebagai bentuk kontribusi penanggulangan penyebaran COVID-19, pihaknya memberikan diskon khusus untuk biaya pengiriman alat pelindung diri (APD). Diskon yang diberikan sebesar 50 persen, dengan menggunakan layanan JNE Trucking (JTR).

Eri menjelaskan, program ini mulai berlaku sejak 10-30 April 2020 untuk paket minimal 20 kilogram. Rute pengirimannya dalam kota maupun antarkota di wilayah Sumatera, Jawa dan Bali.

Menurutnya, JNE turut membantu distribusi barang bantuan secara gratis seperti pengiriman APD produksi Anne Avanti dan 10 ribu masker yang digalang Adib Hidayat untuk paramedis dan rumah sakit ke seluruh Indonesia.

"Di tengah pandemi COVID-19 yang terjadi di Indonesia saat ini, JNE berkomitmen untuk terus melayani pelanggan dan memberikan manfaat yang sebesar-besarnya untuk masyarakat. Kami berharap, dengan berbagai kelebihan yang disediakan dalam produk layanan JTR bisa memudahkan masyarakat dalam pengiriman berbagai jenis paket. Terutama, dalam upaya pencegahan COVID-19," kata Eri.

Lebih lanjut Eri menjelaskan, program jangkauan JTR telah dikembangkan sejak peluncuran kali pertama. Jika pada awal hanya menjangkau kota-kota besar di Sumatera, Jawa dan Bali, maka saat ini wilayah cakupannya diperluas hingga ke seluruh destinasi di ketiga pulau tersebut. 

"Sampai saat ini, JTR telah memenuhi kebutuhan pelanggan setia JNE yang mengirimkan paket dalam jumlah besar dengan minimum berat 10 kilogram. Tarif yang kompetitif dan tidak terkendala oleh aturan penerbangan, JTR mampu mengirimkan beragam jenis paket yang tidak dapat masuk ke dalam kargo pesawat, seperti cairan dan sebagainya," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar