Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Kenang Glenn Fredly, Ganjar Pranowo Nyanyikan Lagu Akhir Cerita Cinta

Gubernur Ganjar Pranowo mengaku punya kenangan yang membekas
terhadap almarhum Glenn Fredly.
Semarang-Dengan nada pelan, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyanyikan lagu "Akhir Cerita Cinta" milik almarhum Glenn Fredly di rumah dinas Puri Gedeh, kemarin.

Alunan lirik lagu itu menggema di rumah dinas gubernur Jateng, dan membuat suasana berubah menjadi sedih dan penuh haru.

Ganjar Pranowo mengatakan dirinya sengaja menyayikan lagu itu secara khusus, untuk mengenang penyanyi Glenn Fredly yang tutup usia pada Rabu (8/4) karena Meningitis.

Menurutnya, lagu "Akhir Cerita Cinta" dinyanyikan itu menjadi lagu penghormatan terakhir kepada musisi jenius asal Maluku itu. 

"Glenn, selamat jalan. Kami semua berdoa untukmu. Kami akan menyanyikan lagumu sebagai penghormatan untukmu," kata Ganjar.

Lebih lanjut Ganjar menjelaskan, ada kenangan yang begitu membekas bagi Ganjar kepada sosok almarhum Glenn. Pertemuan itu diawali saat Glenn marah-marah kepadanya melalui Twitter, karena ada penolakan acara buka bersama yang dilakukan istri Gusdur, Sinta Nuriyah di Jateng.

"Saat itu, saya cari nomor telpon Glenn dan dapat. Kemudian kami kontak-kontakan dan ketemuan," kenangnya.

Ganjar menyatakan, sejak peristiwa itu ada beberapa kali pertemuan dengan Glenn. Di antaranya saat Glenn konser di Jateng.

"Terakhir, saya diundang di acara yang dipandunya di televisi. Kami berdiskusi banyak, bercanda dan berteriak. Kadang-kadang pertanyaannya sinis, tapi cerdas. Itulah Glenn, anaknya hangat sekali. Sangat bersahabat," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar