Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Napi Pengendali Jaringan Narkoba Ditangkap BNN Jateng

Kepala BNNP Jateng Brigjen Pol Benny Gunawan (kanan) menunjuk-
kan barang bukti berupa sabu seberat 500 gram.
Semarang-Jajaran BNN Provinsi Jaea Tengah terus menabuh genderang perang terhadap peredaran narkoba, dan menangkap seorang napi di Lapas Tanjung Pinang yang diduga sebagai pengendali jaringan narkoba di wilayah Cilacap.

Kepala BNNP Jateng Brigjen Pol Benny Gunawan mengatakan pihaknya sudah berulang kali, membongkar peredaran narkotika yang dikendalikan seorang narapidana di lembaga pemasyarakatan. Memasuki bulan puasa ini, pihaknya kembali menangkap seorang napi yang mengendalikan peredaran narkoba untuk wilayah Cilacap.

Benny menjelaskan, narapidana tersebut bernama Kusnadi dan sedang menjalani masa hukuman di Lapas Tanjung Pinang dengan kasus yang sama. Napi tersebut meminta seorang kurir untuk mengambil paket sabu seberat 500 gram, dan selanjutnya dibawa ke Cilacap guna diedarkan.

Menurutnya, beberapa kasus peredaran narkoba di Jateng memang kerap dikendalikan napi karena kasus yang sama.

"Sinergitas antara BNN bersama lapas dan berbagai pihak sudah kita laksanakan dengan baik, sehingga kasus ini bisa terbongkar. Oleh karena itu, saya berharap supaya pemberantasan ini tetap berjalan pada saat bulan suci Ramadan," kata Benny saat gelar kasus, kemarin.

Lebih lanjut Benny juga akan semakin melakukan pengetatan, untuk di wilayah bandara sebagai pintu masuk dari peredaran narkotika di Jateng. Karena, bandara harus menjadi perhatian khusus dari semua pihak dalam upaya pencegahan peredaran narkoba. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar