Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Peringati HUT Dengan Sederhana, Nasmoco Bagi Sembako ke Warga Miskin

Nasmoco Cabang Demak memberikan bantuan paket sembako ke
warga kurang mampu yang terdampak wabah virus Korona.
Semarang-Dalam rangka memeringati HUT ke-59, Nasmoco menggelar sejumlah kegiatan peduli terhadap masyarakat kurang mampu. Terutama, yang terdampak karena wabah virus Korona.

Managing Director Nasmoco Group Fatrijanto dalam rilis mengatakan mengambil tema "Nasmoco Berbagi Untuk Sesama", pihaknya ingin ikut berpartisipasi di tengah pandemi. Yakni, dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat di wilayah Jawa Tengah-Yogyakarta.

Fatrijanto menjelaskan, sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat pihaknya menggelar corporate social responsibility (CSR) pembagian ribuan paket sembako yang dilakukan di 24 cabang Nasmoco Group.

Menurutnya, kegiatan CSR itu digelar secara bertahap di setiap cabang Nasmoco Group mulai 17-24 April 2020. Harapannya, bantuan sembako itu bisa bermanfaat bagi masyarakat kurang mampu yang terkena dampak secara ekonomi akibat COVID-19.

"Bantuan sembako ini, merupakan kontribusi kami bertepatan dengan peringatan HUT ke-59 di tengah keprihatinan akibat pandemi COVID-19. Pemberian bantuan paket sembako ini berisi berisi beras, minyak goreng, gula pasir dan lain-lain," kata Fatrijanto.

Lebih lanjut Fatrijanto mengakui, kondisi ekonomi yang tidak terlalu menguntungkan ini berdampak negatif terhadap ekonomi global maupun regional. Sehingga, hampir semua sendiri kehidupan masyarakat terimbas karena penyebaran dan penularan virus Korona.

Sementara itu, lanjut Fatrijanto, Nasmoco tetap melayani penjualan dan layanan bengkel dengan melakukan sejumlah langkah antisipatif demi keamanan dan kenyamanan seluruh pelanggan maupun karyawan. Tujuannya, agar tidak tertular virus Korona.

"Semua cabang Nasmoco telah melakukan standart operasional procedur pencegahan COVID-19. Seperti pengukuran suhu tubuh, menyediakan hand sanitizer di titik-titik yang mudah dijangkau pelanggan, penyemprotan ruangan menggunakan desinfektan secara berkala serta seluruh karyawan diwajibkan menggunakan masker," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar