Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Pertamina Bagi Masker dan Face Shield Bagi Jurnalis Selama Liputan

Senior Supervisor Comm & Relations Arya Yusa
Dwicantra secara simbolis memasangkan face
shield ke salah satu jurnalis, kemarin.
Semarang-Senior Supervisor Communication & Relations Arya Yusa Dwicandra mengatakan menjadi garda terdepan dalam mengabarkan berita di tengah pandemi COVID-19, menjadi risiko yang harus dihadapi para jurnalis untuk tetap menyajikan berita kepada masyarkat. Pernyataan itu dikatakan Arya mewakili jajaran manajemen di sela pembagian masker dan face shield kepada sejumlah jurnalis di masjid kompleks Pertamina MOR IV, Kamis (9/4) kemarin.

Arya menjelaskan, upaya perlindungan diri menjadi harga mutlak yang harus dipersiapkan sebelum melakukan peliputan di lapangan. Sehingga, upaya memutus mata rantai penyebaran virus Korona bersama para jurnalis bisa dilakukan.

Menurutnya, para jurnalis juga harus mendapat perhatian dan diberikan bekal peralatan memadai untuk melindungi diri dari paparan virus Korona.

"Paket bantuan ini kami berikan khusus kepada jurnalis, yang selama ini terus mendukung upaya Pertamina dalam memberikan sosialisasi kepada masyarakat. Bantuan alat pelindung diri berupa masker dan face shield ini, diharapkan bisa mendukung tugas-tugas peliputan teman-teman media dari penularan virus Korona," kata Arya.

Lebih lanjut Arya menjelaskan, selain peralatan pelindung diri berupa masker dan face shield, pihaknya juga memberikan nutrisi tambahan kepada para jurnalis. Yakni berupa madu dan ekstrak minuman rempah, yang diproduksi UMKM binaan Pertamina. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar