Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Sambut Ramadan, IM3 Ooredoo Kampanyekan Tidak Ada Yang Lebih Penting Dari Silaturahim

Supervisor Head of Brand Management & Strategy
Indosat Ooredoo Fahroni Arifin saat menggelar
teleconference di kantornya.
Semarang-Menyambut bulan suci Ramadan dan Idul Fitri tahun ini, IM3 Ooredoo membuat kampanye pentingnya silaturahim yang didukung dengan paket Freedom Kuota Harian.
SPV Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo Fahroni Arifin dalam rilis mengatakan masyarakat Indonesia akan menyambut dan menjalani ibadah puasa Ramadan, dalam suasana berbeda di tengah pandemi COVID-19. Melihat kondisi saat ini, momen Ramadan yang biasanya diisi dengan kegiatan buka puasa bersama hingga perjalanan mudik Lebaran akan ditiadakan. Hal itu guna mendukung kebijakan physical distancing, sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Korona di Indonesia.
Fahroni menjelaskan, fenomena itu menginspirasi IM3 Ooredoo untuk membangun kampanye Ramadan bertajuk "Tidak Ada Yang Lebih Penting Dari Silaturahim". Kampanye ini ingin memberikan semangat kepada masyarakat, bahwa budaya silaturahim tidak boleh luntur meskipun di tengah keterbatasan yang harus dihadapi. 
Menurutnya, bulan Ramadan akan selalu memiliki makna sebagai bulan suci yang membawa berkah serta menjadi momen untuk kembali mendekatkan diri dengan keluarga dan kerabat terdekat.
"Sebagai bentuk dukungan, IM3 Ooredoo menghadirkan paket Freedom Kuota Harian yang memberikan kuota harian dengan harga yang terjangkau. Itu untuk memastikan, agar setiap harinya konsumen bisa memiliki kuota internet yang cukup untuk bersilaturahim bersama teman dan keluarga setiap hari," kata Fahroni. 
Lebih lanjut Fahroni menjelaskan, pelanggan bisa menikmati paket Freedom Kuota Harian dengan masa aktif sama sesuai kuota utamanya. Pelanggan bisa memilih paket Freedom Kuota Harian mulai dari Rp19.900 untuk kuota 7GB masa aktif tujuh hari, dan Rp39.900 kuota 14 GB masa aktif 14 hari.
"Ada juga Freedom Kuota Harian hingga Rp74.900 untuk kuota 28 GB masa aktif 28 hari. Pelanggan tetap bisa terhubung dengan kuota 1GB per hari, tanpa khawatir pulsa terpotong saat kuota habis karena paket ini dilengkapi benefit Pulsa Safe. Cara untuk menikmati paket Freedom Kuota Harian sangat mudah, pelanggan bisa mendapatkannya melalui *123# atau aplikasi myIM3 yang bisa di-download di Google Play Store atau AppStore," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar