Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

1.500 Paket Sembako Dibagikan Bandara Ahmad Yani ke Warga Tak Mampu

GM Angkasa Pura I Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Hardi
Ariyanto (dua dari kanan) secara simbolis menyerahkan bantuan paket
sembako kepada warag terdampak COVID-19.
Semarang, Idola 92,6 FM-Angkasa Pura I Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak COVID-19, Rabu (13/5). Total bantuan yang diserahkan senilai Rp195.350.000, berupa 1.500 paket sembako.

General Manager Angkasa Pura I Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang, Hardi Ariyanto mengatakan 1.500 paket sembako itu, didistribusikan ke empat kelurahan yang di Kota Semarang. Yaitu Kelurahan Tambakharjo sebanyak 150 paket sembako, Kelurahan Tawangsari (152 paket sembako), Kelurahan Kalibanteng Kulon (599 paket sembako) dan Kelurahan Kembangarum (599 paket sembako).

Hardi menjelaskan, paket sembako yang dibagikan kepada warga terdampak COVID-19 itu terdiri dari beras, minyak goreng, gula pasir dan mi instan.

"Hal ini kami lakukan, untuk membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari. Ini juga sebagai bentuk kontribusi nyata, dan kepedulian perusahaan kepada masyarakat," kata Hardi.

Lebih lanjut Hardi menjelaskan, pihaknya di tengah pandemi ini juga membuka layanan penerbangan terbatas sesuai kebijakan dari Kementerian Perhubungan. Terutama, kepada orang-orang yang memiliki dokumen khusus perjalanan dan melampirkan surat keterangan negatif COVID-19.

"Dalam rangka percepatan penanganan COVID-19, kami membentuk posko penjagaan dan melakukan pemeriksaan terhadap orang yang akan melakukan perjalanan udara melalui Bandara Jenderal Ahmad. Kami juga sudah melakukan koordinasi intensif dengan kantor otoritas bandara, Kantor Kesehatan Pelabuhan dan kantor imigrasi. Kami imbau kepada semua penumpang, agar mempersiapkan dokumen-dokumen yang sesuai dengan protokol kesehatan," pungkasnya. (K-08)

Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar