Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Bonus Kuota Melimpah, Smartfren Rilis Varian Baru Kartu Perdana 1ON+

Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim (tengah) menunjukkan kartu
perdana 1ON+ varian terbaru.
Semarang-Sebelumnya, Smartfren meluncurkan kartu perdana 1ON+ (baca: ion plus) seharga Rp20 ribu. Namun, karena melihat antusiasme pasar yang baik terhadap produk anyar dari Smartfren ini tak lama meluncur varian baru kartu perdana 1ON+ dengan kelebihan bonus kuota melimpah.

Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim dalam rilis mengatakan pihaknya menghadirkan dua varian baru kartu perdana 1ON+ sekaligus, yaitu kartu perdana 1ON+ seharga Rp40 ribu dan Rp60 ribu dengan masa aktif kartu 365 hari. 

Djoko menjelaskan, pelanggan yang membeli dan mengaktifkan kartu perdana 1ON+ Rp40 ribu akan mendapatkan benefit aktivasi kartu perdana sebesar 1,5 GB setiap bulannya selama enam bulan dengan total kuota sembilan GB. Sedang untuk kartu perdana 1ON+ seharga Rp60 ribu, pelanggan akan mendapatkan benefit aktivasi kartu perdana sebesar 3 GB setiap bulannya selama enam bulan dengan total kuota 18 GB.

Menurutnya, pelanggan juga akan mendapatkan bonus kuota mingguan yang melimpah hingga 52 GB. Syaratnya, dengan melakukan pembelian voucher atau paket data setiap pekan tergantung pilihan denominasi paket data dengan maksimal 52 kali pembelian selama setahun.

"Bagi pelanggan yang melakukan pembelian paket data atau voucher minimal Rp60 ribu setiap minggu, akan mendapatkan total bonus kuota mingguan hingga 52 GB. Untuk pelanggan yang melakukan pembelian voucher atau paket data minimal Rp30 ribu setiap minggu, akan mendapatkan total bonus kuota mingguan hingga 26 GB. Kalau pelanggan yang melakukan pembelian voucher atau paket data minimal Rp10 ribu setiap minggu, akan mendapatkan bonus kuota mingguan total hingga 13 GB. Bonus kuota mingguan tidak berlaku kelipatan, dan tidak berlaku untuk pembelian voucher atau Paket Unlimited dan International Roaming," kata Djoko.

Lebih lanjut Djoko menjelaskan, dengan membeli kartu perdana 1ON+ ini pelanggan tidak perlu takut kartu akan hangus. Sebab, kartu perdana 1ON+ memiliki masa aktif selama 365 hari.

"Keuntungan lainnya adalah kuota yang didapat pelanggan, semuanya adalah kuota utama dan bisa digunakan di semua aplikasi untuk chatting, video streaming dan sosial media. Keuntungan lain yang menarik dari Kartu SP 1ON+ adalah Anti Potong Pulsa, di mana pulsa pelanggan tidak akan terpotong untuk akses internet pada saat semua kuota habis selama 6 bulan sejak kartu diaktivasi," jelasnya.

Djoko menyatakan, kartu perdana 1ON+ hadir untuk memenuhi tingginya aktivitas masyarakat di dalam rumah sesuai imbauan pemerintah di rumah saja. Baik kegiatan bekerja, belajar maupun beribadah. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar