Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Ganjar: HUT ke-473 Kota Semarang Sederhana di Tengah Pandemi

Ganjar Pranowo
Gubernur Jawa Tengah
Semarang-Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kota Semarang yang genap berusia 473 tahun, Sabtu (2/5) ini. Ulang tahun ini bakal dicatat sebagai sejarah, karena dirayakan secara sederhana di tengah pandemi.

Ganjar menjelaskan, karena masih menghadapi masa pandemi, maka warga Kota Semarang harus bisa menjadi contoh bagi warga daerah lain dalam menyikapi COVID-19. Karena, tanpa peran serta warga maka penanganan dan pencegahan virus Korona tidak ada artinya.

Menurutnya, masyarakat Kota Semarang harus semakin sadar dan disiplin di dalam bertindak di tengah pandemi. Terlebih lagi, setelah Gugus Tugas COVID-19 memprediksi Kota Semarang menjadi salah satu episentrum baru penularan virus Korona setelah Jabodetabek.

"Selamat ulang tahun untuk Kota Semarang yang ke-473. Tentu saja, di tengah wabah seperti ini layak kemudian seluruh warga Kota Semarang untuk mendukung tertib, mendukung jaga jarak, mendukung pakai masker, mendukung cuci tangan bersih terus menerus," kata Ganjar. 

Lebih lanjut Ganjar menjelaskan, di tengah pandemi ini juga Kota Semarang menorehkan prestasi terbaiknya. Bahkan, menjadi kado terindah di hari ulang tahunnya.

"Kota Semarang sebagai kota terbaik, dalam perencanaan dan pencapaian. Ini adalah sebuah berkah di tengah musibah. Selamat sekali lagi," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar