Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

JNE Bantu Distribusikan Bansos

JNE ikut mendistribusikan bantuan dari pemerintah ke warga ter
dampak COVID-19.
Semarang-JNE ikut hadir di dalam membantu pemerintah pusat, untuk menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat terdampak COVID-19. Yakni dengan mendistribusikan bantuan beras sebanyak 25 kilogram, ke masing-masing kepala keluarga yang berhak menerima bantuan.

Presiden Direktur JNE Feriadi dalam rilis mengatakan bantuan tersebut kerja sama Kementerian Sosial dengan Bulog, dan DNR (Dosni Roha) Corporation sebagai pengelola gudang stok beras. Pihaknya hanya mendistribusikan bantuan beras tersebut, ke setiap penerimanya.

Menurutnya, suatu kebanggaan tersendiri bagi JNE yang dipercaya pemerintah untuk mendistribusikan beras bantuan kepada masyarakat terdampak pandemi.

Feriadi menjelaskan, JNE akan terus berupaya maksimal untuk berkontribusi secara nyata dalam memerangi virus Korona sesuai dengan kapabilitasnya. Yakni, sebagai perusahaan jasa pengiriman ekspres dan logistik. 

"Ini merupakan komitmen JNE untuk terus mengantarkan kebahagiaan sesuai tagline Connecting Happiness, dan memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi seluruh rakyat Indonesia. Terutama, di tengah masa pandemi ini. Kami telah mendistribusikan 36.049 ton beras ke seluruh wilayah DKI Jakarta, Kepulauan Seribu serta Bodetabek. Selain kepada masyarakat, bantuan beras tersebut diserahkan ke beberapa yayasan penyandang disabilitas, yatim-piatu dan panti jompo. Untuk memastikan seluruh bansos terdistribusi, kami mengerahkan kurang lebih seribu unit armada," kata Feriadi.

Lebih lanjut Feriadi menjelaskan, sebelumnya JNE juga mendistribusikan beras bantuan pemerintah bersama Ikhlas Foundation. Ribuan sembako dibagikan untuk masyarakat yang membutuhkan, di sekitar kantor-kantor cabang serta kantor operasi di Jakarta dan sekitarnya.

"Kami juga telah mendistribusikan beragam bentuk bantuan yang digalang masyarakat umum untuk melawan wabah COVID-19, seperti APD untuk paramedis di berbagai rumah sakit di seluruh Indonesia dan yang lainnya. Tidak hanya APD, bantuan berupa sembako yang digalang berbagai pihak juga telah kami distribusikan kepada penerimanya di seluruh nusantara," pungkasnya. (K-08)


Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar