Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

JNE Pastikan Layanan Tetap Optimal Selama Ramadan Hingga Lebaran

Foto: ISTIMEWA
Semarang-JNE memastikan jika pelayanan pengiriman barang selama Ramadan hingga Idul Fitri mendatang akan tetap optimal, meskipun beberapa wilayah diberlakukan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) selama pandemi COVID-19.

Presiden Direktur Mohamad Feriadi dalam rilis mengatakan selama bulan puasa ini, pihaknya tetap melayani masyarakat yang akan mengirimkan barang ke sejumlah wilayah di Tanah Air. Termasuk, nanti menjelang dan pada saat Lebaran.

Feriadi menjelaskan, di era disrupsi pandemi ini terjadi perubahan cara berbelanja masyarakat dari sistem offline menjadi online menggunakan perangkat komunikasi yang dimiliki. Sehingga, JNE sebagai perusahaan pengiriman ekspres siap memberikan layanan yang optimal.

Menurutnya, JNE tetap memerhatikan aspek keamanan dan memastikan seluruh karyawan diperiksa suhu tubuh serta memakai masker.

"Hal yang sama kami juga terapkan kepada konsumen, ketika datang ke konter JNE untuk mengirim barang. Petugas kami akan menjalankan prosedur kesehatan yang sama. Untuk barang kiriman, selalu kita semprot dengan cairan desinfektan untuk meminimalisasi penyebaran virus Korona," kata Feriadi.

Lebih lanjut Feriadi menjelaskan, bagi masyarakat yang tidak bisa mudik ke kampung halaman tidak perlu khawatir. Pihaknya akan siap memberikan layanan Pesona, atau Pesanan Oleh-oleh Nusantara yang merupakan hasil kerja sama dengan dua ribu usaha kecil kuliner di berbagai daerah dengan lebih dari enam ribu varian makanan.

"Dengan layanan ini, pelanggan bisa mengirimkan oleh-oleh bagi kerabatnya di mana saja tanpa harus mudik ke kampung halaman. Saat ini, JNE memiliki mitra kerja sama outlet sebanyak enam ribu badan usaha yang tersebar di tujuh ribu titik," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar