Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

JNE Sumbang Rp1 Miliar Untuk Pemprov DKI Perangi COVID-19

Presdir JNE Feriadi (dua dari kanan) menyerahkan donasi Rp1 miliar
dan diterima langsung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.
Semarang-JNE terus berkontribusi untuk memerangi pandemi COVID-19, dan salah satunya dengan mendonasikan Rp1 miliar kepada Pemprov DKI Jakarta guna membantu program-program penanganan wabah virus Korona.

Presiden Direktur JNE Feriadi dalam rilis mengatakan manajemen JNE menyerahkan donasi tersebut, dan diterima langsung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Feriadi menjelaskan, perusahaannya yang bergerak di bidang jasa kurir mendapat dukungan dari pemerintah karena diperbolehkan tetap aktif beroperasi selama masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

"Logistik berperan sangat penting, sebagai salah satu penunjang perekonomian saat ini. Hal ini menjadi momentum bagi JNE, untuk terus berkontribusi dalam memerangi pandemi COVIF-19 dan membantu sesama," kata Feriadi.
 
Sementara Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mewakili seluruh warga mengucapkan terima kasih, atas kepedulian JNE dan mengapresiasi langkah-langkah nyata untuk memerangi COVID-19.

Menurut Anies, donasi dari JNE diserahkan kepada Baznas DKI Jakarta untuk segera didistribusikan melalui program-program penanganan dampak COVID-19. Salah satunya, pengadaan alat pelindung diri (APD) yang hingga kini masih sangat dibutuhkan paramedis di berbagai rumah sakit.

"Saya mulai mengenal lebih jauh tentang JNE sejak tahun 2012, ketika aktif menjalankan berbagai program dalam Indonesia Mengajar. Bagi saya, JNE merupakan perusahaan yang nilai sosialnya lebih tinggi dibanding nilai bisnisnya," ujar Anies.

Anies berpesan, agar semua karyawan JNE yang masih bekerja senantiasa menjaga stamina dan mematuhi aturan-aturan serta petunjuk pemerintah dalam berinteraksi dengan para pelanggan. 
 
Diketahui, sampai saat ini JNE telah menyumbangkan lebih dari 20 juta APD dan dikirim ke berbagai rumah sakit rujukan COVID-19 di seluruh Indonesia. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar