Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Kapolda Bagi Sembako ke Marbot Masjid se-Jateng

Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel menyerahkan bantuan
paket sembako kepada pengurus dan takmir masjid di halaman Masjid
Raya Baiturrahman Semarang, Rabu (6/5).
Semarang-Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel menyerahkan paket sembako kepada para pengurus dan marbot masjid di provinsi ini di halaman Masjid Raya Baiturrahman Semarang, Rabu (6/5) siang. Tidak hanya pengurus masjid dan marbot yang menerima bingkisan paket sembako, tetapi juga para guru ngaji di masjid tersebut.

Rycko menjelaskan, ada 391 lokasi dengan sasaran 3.128 orang yang tersebar di seluruh wilayah di provinsi ini.  

Menurutnya, bantuan yang diberikan itu sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat terdampak pandemi COVID-19. Terlebih lagi, sekarang ini banyak perusahaan yang terpaksa merumahkan pekerjanya karena imbas dari virus Korona.

"Bhakti sosial yang dilaksanakan Polda Jawa Tengah dan Kodam IV/Diponegoro ini merupakan bhakti sosial bersama, dalam rangka TNI/Polri Peduli Terhadap Dampak Dari COVID-19 di Jawa Tengah. Ini adalah bhakti sosial serentak yang keenam, yang kami lakukan hingga hari ini. Hari ini, bantuan kami berikan kepada seluruh pengurus masjid se-Jawa Tengah," kata kapolda.

Sementara itu Ketua MUI Jateng K.H Achmad Darodjie mengaku bersyukur, karena para takmir dan marbot masjid masih diperhatikan kebutuhannya. Sebab, banyak takmir dan marbot masjid yang kesulitan untuk memenuhi kebutuhan hidup.

"Terima kasih bantuan dari Polda Jawa Tengah dan Kodam IV/Diponegoro, atas perhatian yang diberikan. Bantuan ini tentu saja sangat bermakna bagi para penerima, dan bisa meringankan beban hidup di tengah wabah ini," ujar Darodjie. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar