Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Kapolda Bagikan Sembako ke Warga Magelang

Kapolda Jateng Brigjen Pol Ahmad Luthfi menyerahkan bantuan paket
sembako kepada salah satu kusir delman di Kecamatan Borobudur,
Kabupaten Magelang, Jumat (15/5).
Semarang-Kapolda Jawa Tengah Brigjen Pol Ahmad Luthfi menggelar bhakti sosial di Kabupaten Magelang, Jumat (15/5). Yakni di Dusun Bejen, Desa Wanurejo, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang.

Kapolda Brigjen Pol Ahmad Luthfi mengatakan kegiatan bhakti sosial pembagian sembako ini, diberikan kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi COVID-19. Di antaranya adalah kusir delman, pengayuh becak dan pengemudi ojek online.

Ahmad Luthfi menjelaskan, bantuan sosial yang diberikan ini diharapkan bisa meringankan beban masyarakat terdampak di tengah wabah virus Korona.

Dirinya juga mengajak kepada masyarakat yang lebih mampu ataupun perusahaan-perusahaan besar yang mampu bertahan untuk ikut membantu masyarakat terdampak.

"Kami sudah menginstruksikan kepada seluruh kepolisian di wilayah Jawa Tengah, untuk serentak melakukan kegiatan bhakti sosial. Polda Jateng juga sudah menyiapkan 40 ton beras, lima ton gula, 10 ribu liter minyak goreng dan satu ton telur ayam serta 800 dus mi instan," kata Ahmad Luthfi.

Selain pembagian paket sembako kepada masyarakat terdampak COVID-19, kapolda juga meninjau langsung pelaksanaan dapur umum di rumah dinas bupati Magelang. Dapur umum itu merupakan kerja sama antara TNI/Polri dengan Pemkab Magelang, untuk memberikan paket makanan kepada masyarakat. (K-08)

Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar