Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

OJK Jateng-DIY Salurkan Bantuan ke Warga Mugassari

OJK Kanreg 3 Jateng-DIY menyerahkan bantuan sosial kepada warga
Kelurahan Mugassari, kemarin.
Semarang-Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 3 Jawa Tengah dan DIY menyalurkan bantuan kepada warga Kelurahan Mugassari yang terdampak COVID-19, kemarin. Bantuan diserahkan secara langsung Kepala OJK Kanreg 3 Jateng-DIY Aman Santosa, kepada lurah Mugassari dan salah satu perwakilan ketua RW setempat.

Kepala OJK Kanreg 3 Jateng-DIY Aman Santosa mengatakan penyaluran bantuan itu sebagai bentuk dukungan, dari kebijakan yang dikeluarkan Pemprov Jateng melalui program "Jogo Tonggo".

"Kami turut mendukung program Jogo Tonggo yang dicanangkan Pak Gubernur Ganjar Pranowo, untuk turut serta saling membantu menjaga tetangga masing-masing. Salah satunya melalui program ini, karena masyarakat Mugassari merupakan tetangga langsung tempat Kantor OJK Regional 3 berada," kata Aman.

Kepala Kelurahan Mugassari Sri Suhartini menambahkan, pihaknya merasa senang karena warganya juga mendapat perhatian. Sehingga, masyarakat tetap terpenuhi kebutuhannya di tengah pandemi.

"Bantuan ini akan kami sampaikan kepada warga yang membutuhkan, dan semoga bisa meringankan beban warga Kelurahan Mugasari yang terdampak COVID-19," ujar Sri. (K-08)


Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar