Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Smartfren Galang Donasi Untuk Berbagi

Smartfren menggandeng kreator konten berkreasi untuk
membuat kaos dan selanjutnya dijual untuk donasi.
Semarang-Smartfren merangkul para kreator-kreator muda lokal, untuk berkarya di tengah pandemi. Tujuannya, untuk membangkitkan gairah berkreasi dan untuk memberi semangat selama COVID-19 melanda.

Head of Integrated Marketing Communication Smartfren Iqbal Asseweth dalam rilis mengatakan sejak Maret 2020 kemarin, Smartfren sudah menyebarkan puluhan ribu masker kain yang merupakan karya dari kreator lokal Tanah Air. Pada pertengahan Mei kemarin juga meluncurkan t-shirt dan menggandeng Youtuber terbesar Asia, yaitu Atta Halilintar melalui bendera urban lifestyle dan fashion-nya AHHA. 

Iqbal menjelaskan, t-shirt edisi terbatas tersebut bisa didapatkan mulai 3 Juni 2020 melalui AHHA official store di Tokopedia. Semua hasil penjualan, akan didonasikan melalui BenihBaik.com untuk membantu penanganan bencana COVID-19 dan pengadaan sleeping poddi rumah sakit.

Menurutnya, donasi lainnya adalah pembagian masker sebanyak 10 ribu buah bekerja sama dengan KitaBisa.com, TransJakarta, Gojek dan jurnalis serta masyarakat yang membutuhkan.

"Kami mengajak para anak muda Indonesia, untuk turut terlibat dalam mendukung program pemerintah mengenakan masker kain. Di samping itu juga membantu usaha lokal, dan membantu meringankan beban tugas para pahlawan medis kita di garis depan lewat pengadaan sleeping poddi rumah sakit-rumah sakit rujukan," kata Iqbal.

Iqbal lebih lanjut menjelaskan, pihaknya juga membagikan sembako yang merupakan sumbangan dari para anggota Smartfren Community dan donatur. Sasaran pembagian sembako adalah kalangan masyarakat tidak mampu, dan pendapatannya terdampak wabah virus Korona. 

"Rencananya, kegiatan pembagian sembako dilaksanakan di 65 kota di mana Smartfren Community berada. Saat ini, pembagian sembako sudah digelar di 26 kota di seluruh Indonesia," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar