Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Smartfren Gelar TikTok Challenge Berhadiah Jutaan Rupiah

Semarang-Smartfren menggelar kompetisi dengan hadiah jutaan rupiah, melalui aktivitas #KuotaAntiWasWas.

Chief Brand Officer Smartfren Roberto Saputra dalam rilis mengatakan seiring dengan pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di sejumlah daerah di Indonesia, banyak masyarakat  melakukan aktivitas pekerjaan dari rumah. Bahkan, untuk mengisi waktu luang dan tidak bosan di dalam rumah juga kerap melakukan aksi kocak lewat aplikasi TikTok.

Roberto menjelaskan, karena demam TikTok juga mulai mewabah di tengah masyarakat, pihaknya juga turut serta meramaikan tren ini. Bahkan, Smartfren menjadi salah satu brand yang pertama melakukan aktivitas dalam skala besar di Tiktok Indonesia.

Menurutnya, Smartfren kembali menghadirkan TikTok Challenge #KuotaAntiWasWas dengan berbagai macam hadiah menarik. Mulai iPhone 11, kamera mirrorless, Redmi Note 8, jam tangan G-Shock dan speaker JBL GO. Smartfren TikTok Challenge telah dimulai dari 26 April 2020.

"Kami mengajak masyarakat, untuk bisa mengikuti even yang digelar di sosial media Smartfren selama Ramadan dengan hadiah melimpah. Selain itu, konsumen juga bisa mencoba layanan internet Smartfren dengan produk-produk terbarunya. Antara lain Smartfren Unlimited, dan Smartfren ion plus. Kami yakin, pelanggan Smartfren akan mendapatkan kemudahan dan kelancaran berkomunikasi selama Ramadan," kata Roberto.

Lebih lanjut Roberto menjelaskan, bagi para pecinta gaming, Smartfren bersama dengan Indonesia Esports Association dan Liga Game menggelar kejuaraan game online. Total hadiah yang disiapkan mencapai Rp500 juta, dan akan dimulai pada Mei hingga Oktober 2020.

"Pendaftaran peserta sudah dimulai pada 22 April dan berakhir 10 Mei kemarin. Para gamer akan memulai babak kualifikasi di tingkat provinsi, dan nantinya akan terbentuk tim di masing-masing provinsi. Setelah tim tingkat provinsi terbentuk, akan berlanjut ke main even nasional dan babak grand final," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar