Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

ASN Pemprov Masuk Kerja Dengan Protokol Kesehatan Ketat

Petugas kesehatan memeriksa suhu tubuh ASN Pemprov Jateng saat
akan menjalankan aktivitas di kantor, Jumat (5/6).
Semarang-ASN di lingkungan Pemprov Jawa Tengah mulai masuk kerja setelah menjalani work from home (WFH) sejak 18 Maret 2020. Sesuai arahan dari Kementerian Dalam Negeri, seluruh ASN kembali menjalankan aktivitas di kantor.

Gubernur Ganjar Pranowo mengatakan para ASN bisa menjalankan pekerjaan dari kantor, dengan tetap memerhatikan protokol kesehatan melalui tatanan kenormalan baru. Kenormalan baru yang diterapkan itu, tidak sampai mengganggu proses bekerja para ASN.

Ganjar menjelaskan, sistem kerja baru itu berlaku di seluruh organisasi perangkat daerah (OPD). Yakni setiap pegawai wajib memakai masker, diperiksa suhu tubuh setiap masuk dan pulang kantor serta menjaga jarak selama dalam ruangan.

"Kawan-kawan ASN masuk pertama. Jadi, kita sekaligus ngecek di beberapa tempat di setiap OPD. Dan Alhamdulillah lancar. Relatif kalau kawan-kawan ASN itu manut," kata Ganjar, Jumat (5/6).

Lebih lanjut Ganjar menjelaskan, untuk kegiatan di dalam lingkungan Pemprov Jateng juga masih mengacu pada protokol kesehatan dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19. Setiap tamu yang masuk gedung gubernuran, wajib dilakukan pendataan dan memakai masker. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar