Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Doa Ganjar Untuk Presiden Jokowi Yang Sedang Berulang Tahun

Ganjar Pranowo
Gubernur Jawa Tengah
Semarang-Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo secara khusus memberikan doa kepada Presiden Joko Widodo yang sedang berulang tahun hari ini, Minggu (21/6). Melalui video singkat, Ganjar Pranowo mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-59 kepada Presiden Jokowi.

Ganjar memberikan doa, agar Presiden Jokowi tetap sehat dan kuat meski saat ini sedang mendapat ujian dalam menghadapi wabah COVID-19. Tak hanya doa, Ganjar juga memastikan bahwa ia bersama seluruh masyarakat Indonesia siap mendukung Presiden Jokowi dalam menghadapi wabah pandemi.

Menurutnya, Pemprov Jateng akan membantu semaksimal mungkin agar negara ini bisa kembali pulih.

"Pak Jokowi, selamat ulang tahun yang ke-59. Kami berdoa, bapak tetap sehat dan kuat. Kami semua tahu, ketika memimpin Republik yang besar dengan badai yang masih berjalan ini, tentu membutuhkan kesabaran dan kepemimpinan yang kuat. Kami yakin bapak kuat dan akan memimpin negara ini keluar dari wabah covid-19 dengan baik," kata Ganjar.

Diketahui, Ganjar Pranowo memposting video ucapan selamat ulang tahun disertai doa untuk Presiden Jokowi di akun media sosialnya. Video berdurasi 47 detik itu, diposting di akun Instagram @ganjar_pranowo, Twitter @ganjarpranowo dan Facebook Ganjar Pranowo. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar