Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Gandeng BenihBaik, Smartfren Kembali Bantu Pahlawan Medis

Semarang-Menyambut kenormalan baru yang akan diterapkan pemerintah, Smartfren mengajak masyarakat untuk bisa mematuhi protokol kesehatan pencegahan penularan virus Korona. Sehingga, masyarakat bisa lebih waspada dan menjaga serta memelihara kesehatan di tengah pandemi.

Chief Brand Officer Smartfren Roberto Saputra dalam rilis mengatakan pemerintah melalui beberapa kebijakannya, mengajak masyarakat untuk bisa menjaga diri di situasi pandemi. Salah satunya, dengan mengubah perilaku lewat norma baru.

Roberto menjelaskan, melalui norma baru ini masyarakat diajarkan untuk lebih waspada dan mawas diri. Mulai dari rajin mencuci tangan sesering mungkin, dan mengenakan masker saat berada di luar rumah. 

Menurutnya, sebagai wujud andil dan partisipasi pihaknya mengajak masyarakat bisa saling membantu. Salah satunya, menyediakan masker dan alat medis bagi para pahlawan kesehatan di garda terdepan penanganan COVID-19.

"Smartfren melihat ada banyak yang bisa kita lakukan, dalam membantu mengatasi kondisi pandemi ini. Salah satunya dengan menyediakan masker yang menarik, sekaligus dari hasil penjualan karya kolaborasi ini akan disumbangkan sepenuhnya untuk membantu penyediaan alat medis bagi para pahlawan medis kita yang bertugas di garis terdepan memerangi wabah ini," kata Roberto.

Roberto lebih lanjut menjelaskan, Smartfren menggandeng kreator muda untuk berekspresi lewat karya-karyanya masker nonmedis "Unlimited Netijen Kepo". Nantinya, masker non-medis premium versi “Unlimited Netijen Kepo” bisa didapatkan melalui AHHA official store di Tokopedia dan masker non-medis premium versi “Unlimited Netijen Julid” bisa didapatkan di The F-Thing Online Shop dengan harga Rp21 ribu.

"Semua hasil penjualan akan didonasikan melalui BenihBaik.com, untuk membantu penanganan bencana COVID-19 dengan pengadaan sleeping pod di rumah sakit," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar