Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Ganjar: Pemkot Semarang Tolong Untuk Tidak Perlonggar PKM

Ganjar Pranowo
Gubernur Jawa Tengah
Semarang-Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo meminta Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi, agar mengontrol secara ketat kebijakan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PKM) jilid empat. Karena, di Kota Semarang masih terjadi lonjakan kasus COVID-19 yang cukup tinggi.

Ganjar menjelaskan, pemprov sudah memberikan instruksi kepada beberapa kabupaten/kota yang membutuhkan sentuhan lebih serius dalam penanganan kasus COVID-19. Yakni Kota Semarang, Kabupaten Magelang dan Demak.

Menurutnya, untuk Kota Semarang diingatkan untuk menunda dulu pembukaan tempat-tempat keramaian seperti tempat wisata.

"Pak wali kota sudah bicara dengan saya, beliau minta perpanjangan pembatasan kegiatan masyarakat. Saya setuju. Cuma, kemarin minta penambahan jam tutupnya dari jam 8 ke jam 9 malam. Kayaknya ini perlu diperhitungkan lagi. Lebih baik diturunkan lagi saja, terus tempat-tempat keramaian lebih baik ditutup dulu karena kondisi Semarang masih melonjak. Bukan naik, melonjak lho. Ini butuh perhatian," kata Ganjar, Rabu (24/6).

Ganjar lebih lanjut menjelaskan, kepada bupati/wali kota lainnya yang daerahnya sudah membaik diharapkan bisa menjaga kondisi. Jangan tergesa-gesa berbicara untuk normal baru, karena dikhawatirkan memunculkan gelombang kedua COVID-19. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar