Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Hanung Bramantyo Garap Film Gatotkaca di Kota Lama Semarang

Hanung Bramantyo saat bertemu Gubernur Ganjar Pranowo.
Semarang-Sutradara terkenal Hanung Bramantyo, berencana memulai syuting film terbaru berjudul Gatotkaca di Kota Semarang. Rencananya, pengambilan gambar akan dilakukan pada Agustus 2020 mendatang.

Hanung Bramantyo mengatakan film tersebut, seharusnya sudah selesai pada April 2020 kemarin. Namun, karena adanya pandemi COVID-19 menjadikan proses syuting terganjal.

Hanung menjelaskan, film Gatotkaca yang akan digarap di Kota Semarang itu mengambil seting di Kota Lama. Guna mengatasi syuting di tengah pandemi, dirinya telah menyiapkan protokol kesehatan yang harus dipatuhi seluruh kru maupun para pemeran. 

"Khusus untuk kru, mereka harus pakai masker dan hand sanitizer serta menjaga jarak dan tidak bersentuhan. Nanti juga ada penerapan pemisahan pemain yang berusia 50 tahun ke atas. Kita juga akan lakukan Rapid Test," kata Hanung, Sabtu (20/6).

Hanung lebih lanjut menjelaskan, pihaknya akan berkoordinasi dengan pemerintah daerah setempat berkaitan dengan proses pengambilan gambar di Kota Lama Semarang. 

"Ini akan jadi syuting pertama di antara kawan-kawan perfilman, dan sebagai prototipe menjalankan syuting di masa pandemi," tandasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar