Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Masih Terbatas, Smartfren Luncurkan eSIM Untuk Samsung

Dua orang pegawai Smartfren menunjukkan eSIM khusua pengguna
Samsung varian tertentu.
Semarang-Khusus pengguna gawai Samsung Galaxy S20, S20+,S20 Ultra, Samsung Galaxy Fold dan Samsung Galaxy Z Flip maka berbahagialah karena bisa menikmati eSIM dari Smartfren. 

Deputy CEO Mobility Business Sukaca Purwokardjono dalam rilis mengatakan pihaknya meluncurkan embedded sim card (eSIM), untuk gawai berbasis Android awal Juni 2020. Dengan menggunakan eSIM, maka pengguna bisa mengakses jaringan Smartfren tanpa menggunakan kartu SIM fisik.

Sukaca menjelaskan, Smartfren eSIM Android tersedia untuk paket unlimited Rp75 ribu yang memberikan benefit pemakaian unlimited kuota data 1 GB per hari dan gratis menelpon ke semua operator selama 10 menit. Selain itu juga, gratis telpon kualitas HD sepuasnya ke sesama Smartfren dengan masa berlaku 28 hari.
"Hadirnya Smartfren eSIM untuk smartphone Android, merupakan bukti bahwa Smartfren terus berinovasi menghasilkan layanan terbaik bagi pelanggannya. Pertengahan tahun lalu, Smartfren pertama kali menghadirkan eSIM untuk pengguna berbasis iOS dan saat ini untuk pengguna berbasis android sudah dapat dapat menikmati eSIM," kata Sukaca.

Lebih lanjut Sukaca menjelaskan, dengan menggunakan eSIM ini pelanggan masih bisa menggunakan kartu SIM fisik untuk nomor lain. Sehingga, dengan eSIM maka pelanggan bisa menikmati dual SIM 4G berkoneksi lebih stabil. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar