Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Pertamina MOR IV Sebut Konsumsi BBM Sudah Mulai Normal

Seorang operator SPBU melayani pembeli tetap
dengan memakai alat pelindung diri sesuai protap
kesehatan.
Semarang-Senior Supervisor Communication and Relations Pertamina MOR IV Arya Yusa Dwicandra mengatakan memasuki masa kenormalan baru, juga berimbas pada peningkatan konsumsi bahan bakar minyak (BBM). Bahkan, penyaluran BBM Juni 2020 ini sudah hampir sama dengan sebelum terjadi pandemi awal tahun.

Arya menjelaskan, memasuki kenormalan baru ini sudah mulai terjadi peningkatan konsumsi BBM. Konsumsi BBM dari Gasoline dan Gasoil mulai mengalami peningkatan, sejalan dengan beroperasinya sarana transportasi umum dan kendaraan pribadi. 

Menurutnya, untuk mendorong penjualan dan penyediaan energi pihaknya tetap mendistribusikan BBM ke seluruh wilayah Jateng-DIY.

"Kalau dilihat dari data, memang saat ini terjadi peningkatan. Angka penyaluran BBM kita sudah mendekati normal, yaitu di bulan Januari-Februari 2020. Waktu itu, kita catat rata-rata 12 ribu KL per hari. Penyaluran BBM saat ini sudah di angka 11 ribu KL per hari," kata Arya, Senin (29/6).

Lebih lanjut Arya menjelaskan, pada periode kenormalan baru ini pihaknya tetap mengedepankan protokol kesehatan selama berada di areal SPBU. Misalnya dengan penggunaan masker, dan tetap memberlakukan jaga jarak. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar