Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Pertamina Tetap Jalankan Protokol Kesehatan di SPBU

Operator SPBU tetap memakai masker, face shield dan sarung
tangan ketika melayani konsumen di tengah pandemi.
Semarang-Pertamina MOR IV tetap menjalankan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 di areal SPBU, meskipun kenormalan baru mulai diterapkan. Karena, upaya memutus rantai penularan virus Korona tetap berlanjut.

Penjabat sementara (Pjs) General Manager Pertamina MOR IV Teuku Johan Miftah mengatakan pihaknya mengikuti aturan dari pemerintah daerah setempat, terkait dengan mengenai pemberlakuan aturan aktivitas kenormalan baru.

Johan menjelaskan, Pertamina akan terus berkoordinasi dan bekerja sama dengan seluruh pihak dalam upaya mengurangi penyebaran virus Korona. Protokol kenormalan baru di areal SPBU nantinya, menjadi penyempurnaan dari protokol kesehatan sebelumnya tentang antisipasi wabah virus Korona.

Menurutnya, protokol kesehatan COVID-19 sebelumnya telah dijalankan dengan baik di seluruh SPBU Pertamina.

'Hingga sekarang, kami masih melaksanakan protokol kesehatan pencegahan penyebaran COVID-19 di SPBU. Yakni penggunaan masker, pembatasan jarak antarkonsumen, penyediaan hand sanitizer dan fasilitas cuci tangan," kata Johan dikutip dari rilis.

Lebih lanjut Johan mengimbau kepada para konsumen, agar tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan COVID-19. Tidak hanya di areal SPBU saja, tetapi juga di lingkungan tempat tinggal.

"Khusus untuk SPBU, jika ada pihak operator SPBU yang tidak mematuhi protokol tersebut, konsumen bisa melaporkannya ke kontak Pertamina 135," tandasnya. (K-08)



Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar