Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Phapros Tingkatkan Produksi Becefort Hingga Sejuta Box

Antimo salah satu produk unggulan dari Phapros.
Semarang-Guna meningkatkan performanya, Phapros pada tahun ini menyiapkan berbagai rencana strategis.  Di antaranya, dengan meningkatkan produksi satu juta boks multivitamin merek Becefort.
Direktur Produksi Phapros Syamsul Huda dalam rilis mengatakan Becefort merupakan satu-satunya produk di Indonesia, yang memiliki kandungan kombinasi vitamin C dosis tinggi dan vitamin E.
Syamsul menjelaskan, di tengah wabah COVID-19 ini terjadi kenaikan permintaan masyarakat terhadap produk multivitamin dengan kandungan vitamin C dan E. Sehingga, pihaknya perlu melakukan peningkatan kapasitas produksi terhadap multivitamin merek Becefort.
Menurutnya, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat itu pihaknya menggandeng Universitas Airlangga Surabaya untuk memproduksi anti-aging berbahan dasar sekret metabolit stem-cell.
"Ini merupakan salah satu dukungan Phapros terhadap hilirisasi riset. Dalam mengembangkan produk ini, Phapros juga telah mendapatkan pendanaan dari Kemenristek Dikti sebesar Rp20,2 miliar sejak 2017. Sehingga, diharapkan semester dua tahun ini sudah siap diproduksi," kata Syamsul.
Direktur Keuangan Phapros Heru Marsono menambahkan, sepanjang 2019 kemarin peningkatan penjualan didominasi segmen obat generik berlogo (OGB). Kenaikannya sebesar 8,5 persen bila dibanding tahun sebelumnya, yang hanya sebesar Rp537,48 miliar.
"Kemudian disusul produk obat resep dokter bermerek atau etikal, yang naik sebesar 12 persen atau Rp289,88 miliar. Serta produk obat jual bebas atau over the counter (OTC), yang tumbuh sebesar 17 persen atau Rp212,57 miliar," ucap Heru. (K-08)

Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar