Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Smartfren Tawarkan Bundling Realme C3

Smartfren bundling Realme C3
Semarang-Smartfren memberikan penawaran istimewa kepada pelanggannya, apabila melakukan pembelian Realme C3 akan mendapatkan bonus kuota 384 GB selama dua tahun.

Deputy CEO Mobility Business Smartfren Sukaca Purwokardjono dalam rilis mengatakan pihaknya kembali mewujudkan komitmen untuk memberikan lebih banyak pilihan produk dan layanan, melalui program bundling smartphone Realme C3. Program ini dilakukan, untuk memberikan pilihan yang beragam bagi pelanggan Smartfren guna menggunakan smartphone sesuai dengan kebutuhan.

Menurutnya, smartphone ini menyasar pelanggan yang berada di kelas entry level untuk menggenjot penjualan smartphone Realme C3.

Sukaca menjelaskan, dengan melakukan isi ulang sebesar Rp50 ribu setiap bulannya maka pelanggan akan mendapatkan total bonus kuota sebanyak 16GB. Terbagi menjadi 1GB kuota utama, 5GB kuota chat, dan 10GB kuota alam. Bonus kuota ini, akan didapat pelanggan selama dua tahun.

'Kami berharap, kehadiran Realme ini dapat memberikan lebih banyak lagi pilihan bagi pengguna smartphone di Tanah Air yang ingin menikmati layanan data dari Smartfren. Bagi pelanggan baru, Smartfren menyediakan beragam pilihan paket data yang dapat disesuaikan dengan perilaku pelanggan. Smartfren menyediakan Paket Unlimited dan Paket 1ON+, bagi yang biasa menggunakan paket kuota. Selain pilihan denominasi yang beragam, masa aktifnya pun sangat panjang," kata Sukaca.

Lebih lanjut Sukaca menjelaskan, smartphone Realme C3 sangat cocok untuk anak muda yang menyukai permainan digital. Dengan baterai 5 ribu mAh, maka bisa digunakan untuk bermain gem berjam-jam. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar