Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Tawarkan Smartfren POWER UP, Pelanggan Bisa Atur Sendiri Kuota

Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim (kiri) saat meluncurkan fitur
POWER UP
Semarang-Dengan memaksimalkan Smartfren POWER UP, maka pelanggan bisa merancang sendiri paket internetnya ditambah bonus kuota progresif. 

Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim dalam rilis mengatakan guna memastikan pelanggan mendapatkan kuota yang cukup, maka Smartfren meluncurkan eksklusif membership pertama di Indonesia POWER UP. Fitur itu akan memberikan kemudahan bagi pelanggan, untuk mengatur sendiri pengalaman internet sesuai dengan kebutuhannya. 

Djoko menjelaskan, pelanggan tidak perlu khawatir karena tidak akan kehilangan kuota dengan fitur data rollover. Pelanggan akan diberikan dua pilihan kuota utama sesuai kebutuhan data, dan tiga pilihan kuota add-on ditambah bonus kuota progresif hingga 3 GB.

Menurutnya, POWER UP akan membantu pelanggan dalam memaksimalkan peluang di dalam dunia digital. 

"POWER UP merupakan eksklusif membership plan, yang mengutamakan metode keanggotaan dengan didasari paket utama yang memiliki masa aktif 168 hari. Ketersediaan nomor favorit bisa dipilih pelanggan, dan bonus kuota progresif yang didapatkan dari setiap transaksi pembelian paket add-on. POWER UP ditujukan untuk calon pelanggan yang mengedepankan penggunaan data, dan bisa diatur sesuai keinginan," kata Djoko.

Lebih lanjut Djoko menjelaskan, untuk bergabung dan mendaftar sebagai anggota POWER UP bisa secara online di www.smartfren.com/powerup atau melalui aplikasi MySmartfren. Kartu perdana yang sudah dipesan, akan langsung dikirim ke alamat pelanggan. 

"Paket keanggotaan POWER UP hadir dengan dua pilihan, yaitu POWER UP 12GB seharga Rp68 ribu dan pelanggan akan mendapat kuota 2GB selama 6x28 hari. Untuk POWER UP 24GB seharga Rp118 ribu, pelanggan akan mendapat kuota 4GB selama 6x28 hari," jelasnya.  

Setiap member POWER UP langsung berhak mendapatkan keanggotaan tingkat elit (Elite Rewards) di SmartPoin, sehingga pelanggan bisa mengikuti program scratch and win untuk mendapatkan hadiah satu juta SmartPoin. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar