Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

4.100 MT Elpiji Disalurkan ke Masyarakat Tiap Hari

Tabung elpiji sebelum disalurkan ke masyarakat disemprot dengan
desinfektan.
Semarang-Officer Communication & Relations Pertamina MOR IV Kevin Kurnia Gumilang mengatakan pihaknya bersama Hiswana yang ada di setiap kabupaten/kota di wilayah Jawa Tengah-Yogyakarta, terus memastikan penyaluran elpiji kepada para pelanggan tetap aman dan lancar. Sehingga, di masa pandemi ini masyarakat tidak kesulitan mendapatkan produk elpiji bersubsidi maupun nonsubsidi. 

Kevin menjelaskan, setiap harinya Pertamina menyalurkan 4.100 Metrik Ton (MT) elpiji di wilayah Jateng-DIY. Penyaluran elpiji disuplai dari fasilitas depot elpiji Pertamina, dari 107 SPPBE dan 577 agen serta 41.724 pangkalan.

"Saat ini, penyaluran elpiji di wilayah MOR IV sebesar 4.100 Metrik Ton per hari. Jumlah tersebut merupakan total penyaluran elpiji PSO tiga kilogram, dan non PSO kepada pelanggan Pertamina di wilayah MOR IV. Masyarakat tidak perlu khawatir dengan stok elpiji, karena akan terus tersedia sesuai peruntukkannya kepada masyarakat," kata Kevin, Kamis (23/7).

Sementara Ketua DPD Hiswana Jateng Agung Karnadi menambahkan, pihaknya akan mendukung Pertamina dalam penyaluran elpiji kepada masyarakat. Sehingga, kebutuhan elpiji tidak mengalami kendala.

"Sebagai mitra bisnis, kami akan mendukung penuh terhadap pemenuhan kebutuhan di masyarakat. Kami berkomitmen, penyediaan kebutuhan energi di masyarakat tetap aman dan lancar," ujar Agung. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar