Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Beli Produk Hino Bisa Lewat Tokopedia

Semarang-Guna mendukung percepatan pemulihan ekonomi yang dilakukan pemerintah, Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) memberikan pilihan alternatif untuk pembelian kendaraan Hino melalui online bekerja sama dengan Tokopedia. Hino menyediakan penjualan unit kendaraan, melalui Hino Official Store di Tokopedia.

Chief Operating Officer (COO) HMSI Santiko Wardoyo dalam rilis mengatakan dengan melakukan transformasi ekonomi, diharapkan mendongkrak pertumbuhan bisnis dan meningkatkan daya beli masyarakat. Walaupun aktivitas diler-diler Hino tetap beroperasi untuk memberikan layanan Total Support, namun pihaknya memberi kemudahan konsumen yang ingin membeli armada bisnis kapan pun dan di mana pun.

Santiko menjelaskan, kerja sama eksklusif antara Tokopedia dengan Hino merupakan salah satu upaya berkelanjutan dalam memastikan masyarakat bisa mendapatkan berbagai pilihan produk otomotif komersial Hino tanpa harus ke luar rumah. Jenis-jenis  kendaraan Hino tersedia secara online di Tokopedia mulai dari Hino Dutro, Hino Ranger dan Hino Bus.

"Kami ingin terus mempermudah konsumen dalam hal apapun, termasuk pembelian truk atau bus Hino. Kerja sama kami dengan Tokopedia, salah satu upaya untuk mempermudah konsumen dan memberikan pilihan lain bagi mereka untuk mencari armada bisnis tanpa repot harus keluar rumah," kata Santiko.

Lebih lanjut Santiko menjelaskan, untuk pemesanan kendaraan Hino secara online di Tokopedia konsumen cukup mengunjungi Hino Official Store di Tokopedia melalui halaman khusus https://www.tokopedia.com/discovery/hino. Kemudian, konsumen memilih areal lokasi yang dinginkan dan pilih diler yang ada di areal tersebut.

"Konsumen bisa menentukan tipe truk atau bus mana yang sesuai dengan bisnisnya, selanjutnya klik "Pesan Sekarang" dan masukkan ke keranjang belanjaan. Harga yang tertera adalah harga untuk pembayaran booking fee, jika pembayaran booking fee sudah diselesaikan selanjutnya pihak diler resmi Hino akan menghubungi dan menjelaskan lebih detail. Termasuk, mengirimkan aplikasi ke perusahaan pembiayaan. Ketika leasing menyetujui, maka konsumen tinggal membayar DP dan unit akan dikirim," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar