Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

BMW Kenalkan Adaptasi Kebiasaan Baru Bagi Pelanggan

CEO BMW Astra Fredy Handjaja menyampaikan adaptasi kebiasaan
baru dalam melayani pelanggan.
Semarang-BMW Astra meluncurkan standar layanan baru yang disesuaikan dengan standar kesehatan kepada para pelanggan, untuk beradaptasi dengan kebiasaan baru tersebut. Standar layanan ini dilakukan, guna memberikan kenyamanan dan keamanan serta kemudahan bagi pelanggannya.

CEO BMW Astra Fredy Handjaja dalam rilis mengatakan komitmen BMW Astra untuk selalu berada bersama pelanggan, akan memberikan solusi terhadap kebutuhannya selama memiliki kendaraan yang dibeli di Astra. Sehingga, pihaknya akan terus memberikan yang terbaik kepada pelanggan.

Fredy menjelaskan, berkaitan dengan adaptasi kebiasaan baru di tengah pandemi ini pihaknya tetap memberikan yang terbaik kepada para pelanggan. Sehingga, upaya memutus rantai penularan COVID-19 bisa dilakukan dengan baik.

Menurutnya, adaptasi kebiasaan baru itu adalah pengukuran suhu tubuh terhadap staf dan pengunjung. Menyediakan cairan pembersih tangan, penerapan jaga jarak fisik dan penggunaan sinar UV untuk sterilisasi berbagai peralatan.

"Kita semua sedang belajar untuk beradaptasi dengan kebiasaan baru, dalam rangka bersama-sama melewati pandemi ini. Untuk itu, BMW Astra meluncurkan standar layanan baru yang sesuai dengan protokol kesehatan. Setiap mobil yang akan diberikan ke pelanggan, mulai dari serah terima dibersihkan menggunakan disinfektan, dan kemudian disegel," kata Fredy.

Lebih lanjut Fredy menjelaskan, selain pelayanan di diler, pihaknya juga memberikan berbagai layanan ke rumah maupun kantor pelanggan. Sales maupun appraisal, dan mekanik BMW Astra yang mengunjungi rumah atau kantor pelanggan, telah dilengkapi dengan care kit yang berisi pembersih tangan, tisu alkohol, air sanitizer, lap dan cairan pembersih.

"Tidak hanya dengan bahan yang aman untuk kesehatan dan pemanfaatan teknologi, BMW Astra juga secara rutin melakukan Rapid Test kepada seluruh tim front-line dan back office. Termasuk, membekali dengan vitamin untuk memastikan kondisi seluruh tim BMW Astra dalam kondisi prima," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar