Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

DPEX Layani Kiriman ke Malaysia hingga Hongkong

Pegawai DPEX siap melayani konsumen di wilayah Kota
Pekalongan hingga Batang.
Semarang-Salah satu industri jasa pengiriman logistik, DPEX Worldwide membuka cabang di Kota Pekalongan yang mencakup areal Kabupaten Batang dan Kabupaten Pemalang. Dipilihnya wilayah pantura barat di Jawa Tengah itu, karena potensi pertumbuhan e-commerce di wilayah itu dari tahun ke tahun terjadi peningkatan yang cukup pesat. 

Direktur DPEX Semarang Lilik Ardiansah dalam rilis mengatakan dengan tujuan untuk memermudah pemain e-commerce dan perusahaan di areal Pekalongan dan Batang mengirimkan barang ke luar negeri, maka pihaknya mencoba mendekati calon pelanggan. Bahkan, dengan menawarkan harga yang kompetitif dan layanan lebih cepat.

Lilik menjelaskan, wilayah Pekalongan dan Batang merupakan areal industri garmen dan pusat batik. Oleh sebab itu, peluang pengiriman barang ke luar negeri sangat besar. Terutama, untuk wilayah Asia.

Menurutnya, DPEX siap menyediakan layanan express dan e-commerce yang mencakup Malaysia, Singapura, Taiwan dan Hongkong.

"Banyak pemain online yang sudah kirim melalui DPEX. Dibandingkan dengan perusahaan lainnya, harga kami lebih kompetitif atau lebih murah dari perusahaan lainnya dengan layanan lebih cepat. Karena, kami fokus di e-commerce. Para TKI yang kirim barang via DPEX ke Malaysia dan Hongkong juga banyak," kata Lilik.

Lebih lanjut Lilik menjelaskan, dengan pengalaman lebih dari 30 tahun dan jaringan komprehensif pihaknya menjamin bisa memberikan pelayanan yang optimal. 

Kami paling dikenal dengan moto perusahaan "Knowing Asia Delivering Asia". Dari Asia ke dunia, kami melayani melalui mitra global kami di semua wilayah lain," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar