Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Ganjar: Operasional Kawasan Industri Kendal Harus Dipercepat

Semarang-Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengatakan Kawasan Industri Kendal (KIK) diharapkan bisa segera beroperasi, untuk menjalankan roda perekonomian wilayah. 

Ganjar menjelaskan, anggota dewan kawasan yang mengelola Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) sudah dikumpulkan untuk memetakan persoalan di KIK. Sehingga, masukan dan persoalan dari kawasan industri bisa segera dibahas dan dicari pemecahannya.

Menurutnya, mayoritas permasalahan berkaitan dengan kelengkapan sarana dan prasarana penunjang. 

"Airnya masih nunggu tender. Nanti kita jembatani dengan sumur dalam. Itu pun terbatas, agar bisa jalan. Tadi juga butuh ada administrator, tinggal itu saja yang belum selesai. Maka, saya minta selesaikan segera hari ini. Mudah-mudahan, itu bentuk konkret daripada komitmen yang diharapkan," kata Ganjar, Rabu (29/7).

Ganjar lebih lanjut menjelaskan, KIK saat ini ditetapkan sebagai KEK karena dinilai memiliki potensi besar dalam meningkatkan ekonomi Jateng. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar