Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Ganjar: Roda Pemerintahan di Pemalang Tidak Terganggu

Gubernur Ganjar Pranowo memastikan roda pemerintahan di Pemkab
Pemalang tetap berjalan seperti biasa.
Semarang-Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memastikan bahwa roda pemerintahan di Kabupaten Pemalang tetap berjalan seperti biasa, dan saat ini wakil bupati Pemalang yang mengambil alih serta menjalankan pemerintahan sementara waktu. Sementara waktu, bupati bersama sekda Pemalang serta pejabat lainnya yang dinyatakan positif COVID-19 sedang menjalani karantina.

Ganjar menjelaskan, masyarakat di Pemalang tidak perlu khawatir terjadi kekacauan dalam hal pelayanan publik. Masih ada beberapa pejabat di Pemalang, yang bisa menjalankan tugas dan pekerjaan untuk melayani masyarakat. 

Menurutnya, saat ini yang perlu dilakukan adalah melakukan tracing kontak erat terhadap sejumlah orang di sekitar bupati dan sekda Pemalang. Termasuk, kepada siapa saja yang pernah bersinggungan untuk dilakukan pemeriksaan tes COVID-19. 

"Pak bupati sudah saya telepon, sama istrinya. Dua-duanya. Saya suruh seluruh keluarganya yang kontak erat dan kontak dekat, saya minta minta untuk dites semuanya. Beliau juga sudah izin ke saya, pemerintahan diserahkan kepada wakilnya. Kalau ada acara kades-kades juga di sana, saya minta tunda dulu. Ada yang mau kawin juga katanya mau mengundang tamu, tunda dulu semua enggak boleh begitu. Ini untuk pelajaran bagi kita semua," kata Ganjar, Kamis (23/7).

Lebih lanjut Ganjar menjelaskan, seluruh kegiatan yang sifatnya mengundang keramaian di Pemalang untuk ditiadakan. Seluruh pemangku kepentingan mulai dari pemkab dibantu aparat TNI/Polri, diharapkan bisa menertibkan masyarakat soal protokol kesehatan. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar