Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Ganjar: Saya Minta Kabupaten/kota Buat Gugus Tugas Khusus di Kawasan Industri

Ganjar Pranowo
Gubernur Jawa Tengah
Semarang-Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengatakan munculnya klaster baru penularan COVID-19 di kawasan industri, harus menjadi perhatian serius bagi semua pihak. Oleh karena itu, pemprov meminta semua kabupaten/kota membentuk Gugus Tugas Khusus di kawasan industri.

Ganjar menjelaskan, bupati/wali kota yang daerahnya terdapat kawasan industri harus membentuk Gugus Tugas Khusus COVID-19. Pemkot Semarang juga sudah diajak bicara, terkait pembentukan Gugus Tugas Khusus COVID-19.

Menurutnya, klaster industri yang ditemukan di Kota Semarang harus menjadi catatan perbaikan tentang penegakan protokol kesehatan. Sehingga, kasus serupa tidak terjadi lagi di kemudian hari atau di daerah lain.

"Sekarang di kawasan-kawasan industri, kita minta dibuat Gugus Tugas Khusus. Nah, Gugus Tugas Khusus ini diminta untuk membereskan seluruh tata kelola yang ada di situ. Termasuk, protokol kesehatannya. Tidak hanya di Kota Semarang saja, tapi juga di lingkungan Semarang Raya. Saya minta minggu ini diperbaiki. Itu tindakan yang lebih khusus, yang sekarang dalam pantauan kita," kata Ganjar, Jumat (10/7).

Ganjar lebih lanjut menjelaskan, pemprov akan melakukan supervisi terkait pembentukan dari Gugus Tugas Khusus COVID-19. Harapannya, seluruh kepala daerah di Jateng bisa menerapkannya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar