Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Ikut Bantu Perangi COVID-19, JNE Diganjar 2 Penghargaan Sekaligus

Head of Marketing Communication Division, Doedi Hadji
Sapoetro menunjukkan penghargaan yang diterima JNE.
Semarang-Secara bersamaan, Tras N Co Indonesia dan Infobrand.id memberikan penghargaan kepada JNE karena dianggap berkontribusi dalam memerangi penyebaran virus Korona di masyarakat. Penghargaan bergengsi itu diberikan secara virtual, dan simbolis diterima Head of Marketing Communication Division Doedi Hadji Sapoetra.

JNE juga dianugerahi Indonesia Millenial's Top Brand Award 2020, dari Warta Ekonomi, dan diterima Head of Media Relations Hendranida Primanti.

Presiden Direktur JNE, Feriadi mengatakan penghargaan itu merupakan apresiasi terhadap upaya maksimal pihaknya turut berkontribusi memerangi COVID-19. JNE terus berkolaborasi dengan berbagai pihak, untuk memberikan bantuan kepada paramedis maupun masyarakat yang terdampak.

Feriadi menjelaskan, penghargaan Top CSR of The Year yang diberikan kepada JNE menjadi pendorong semangat untuk terus menjalankan berbagai kegiatan CSR yang bermanfaat bagi masyarakat luas. 

"Terima kasih atas penghargaan Millenial's Top Brand Award 2020 kepada JNE. Sejak e-commerce mulai tumbuh bertahun-tahun lalu, JNE telah menjalankan program maupun kegiatan yang bukan hanya bersentuhan dengan para millenial tapi juga mendukung kemajuan generasi muda sebagai penerus bangsa. Penghargaan ini memicu JNE, agar terus memaksimalkan dukungan untuk pemuda di berbagai bidang," kata Feriadi dikutip dari rilis.

Lebih lanjut Feriadi menjelaskan, berbagai kegiatan selama masa pandemi yang telah dilakukan adalah membantu pendistribusian alat pelindung diri (APD) untuk paramedis ke ratusan fasilitas kesehatan di seluruh Indonesia. Pihaknya juga ikut mendistribusikan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak di Jakarta, dan hingga kini total bantuan yang dikirimkan mencapai 40 ton lebih.

"Kami juga memberikan kemudahan pembayaran, sebagai bentuk dukungan untuk UKM. Antara lain layanan COD yang bisa langsung dilakukan di seluruh titik layanan JNE, dan menyediakan pembayaran dengan uang digital melalui kerja sama beberapa perusahaan  fintech. Untuk pembayaran menggunakan uang digital ini, JNE juga memberikan berbagai promo yang bisa digunakan pelanggan di seluruh Indonesia," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar