Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Pesan Ganjar Kepada Anak-anak di Jateng

Gubernur Ganjar Pranowo memberi semangat kepada anak-anak pada
Hari Anak Nasional secara daring, kemarin.
Semarang-Gubernur Jawa Tengah Ganjar mengikuti peringatan Hari Anak Nasional yang diadakan Forum Anak Jateng secara daring, kemarin.

Dalam pesan yang disampaikan di Hari Anak Nasional, Ganjar meminta anak-anak Jateng bisa berkarya dan kreatif di masa pandemi. Namun, semua kegiatan itu harus dilakukan dengan cara protokol kesehatan dan adaptasi kebiasaan baru.

Ganjar mengibaratkan, karena COVID-19 ini semuanya harus berubah dan disetel ulang layaknya perangkat eletronik. 

"COVID-19 ini mendorong kita semuanya untuk berubah. Seperti komputer dan handphone yang di setel ulang, sekaligus menjadi penelitian yang sangat besar," kata Ganjar.

Namun demikian, Ganjar juga meminta kepada anak-anak di Jateng untuk terus bersemangat di tengah pandemi. Selain itu, pendidikan juga jangan sampai terlupakan.

"Ada anak di Banyumas yang harus naik bukit, untuk bisa mendapatkan sinyal biar bisa belajar. Di Kabupaten Rembang, ada satu anak yang berangkat ke sekolah karena tidak punya gadget," jelasnya. 

Lebih lanjut Ganjar menjelaskan, pemprov akan terus berupaya mencari solusi dengan menyiapkan infrastruktur pendukung pembangunan di masa pandemi. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar