Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Polres Blora Intensifkan Patroli di Toko Emas

Personel Polsek Randublatung melakukan patroli rutin ke sejumlah
toko emas untuk mengantisipasi aksi perampokan, kemarin.
Semarang-Guna mengantisipasi terjadinya kasus perampokan yang menyasar toko emas, personel Polsek Randublatung Polres Blora melakukan patroli rutin. Kegiatan patroli rutin yang ditingkatkan itu tidak hanya dilakukan pada waktu siang hari saja, tapi juga dilakukan pada malam hari.

Kapolsek Randublatung AKP Subardo mengatakan toko emas merupakan salah satu lokasi yang menjadi sasaran pelaku tindak kriminalitas, sehingga perlu dilakukan upaya penjagaan melalui patroli polisi. Petugas patroli akan menyambangi toko-toko emas, yang ada di wilayah kecamatan Randublatung.

Subardo menjelaskan, setiap patroli toko emas yang dilakukan Polsek Randublatung dilakukan satu regu polisi. Setiap personel yang melakukan patroli, membawa senjata masing-masing.

Menurutnya, patroli personel Polsek Randublatung tidak hanya menyasar toko emas tetapi juga ke permukiman penduduk.

"Dalam kesempatan patroli, anggota juga kami minta melakukan kegiatan dialogis kepada masyarakat. Tujuannya untuk memberikan imbauan Kamtibmas kepada pemilik dan karyawan toko emas, agar selalu meningkatkan kewaspadaan dengan makin banyaknya modus kejahatan yang saat ini," kata Subardo, kemarin.

Lebih lanjut Subardo menjelaskan, personel yang melakukan patroli juga meminta pemilik toko emas melengkapi dengan kamera pengawas. Sehingga, berguna ketika terjadi kasus perampokan untuk mengungkap pelakunya.

"Dengan kehadiran Polri di tengah masyarakat, dapat memberikan rasa aman dan nyaman. Terutama, di tempat jual beli emas," tandasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar