Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Produk Home Appliances Laris di Masa Pandemi

Sejumlah pengunjung memanfaatkan promosi Home Tech 2020 di
Global Elektronik untuk mencari produk peralatan memasak.
Semarang-Kebijakan pemerintah yang mengharuskan masyarakat berdiam di rumah saat masa pandemi, meningkatkan penjualan produk-produk rumah tangga atau home appliances. Terutama peralatan memasak.

Managing Director Global Elektronik Gouw Andy Siswanto mengatakan penjualan perangkat elektronik mengalami kenaikan selama masa pandemi di antaranya lemari es, mesin cuci hingga televisi. Namun, yang kenaikan penjualannya cukup besar adalah produk peralatan memasak.

Andy menjelaskan, tingginya kasus positif COVID-19 di Indonesia membuat masyarakat lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Bahkan urusan berbelanja juga dilakukan dari rumah, hingga tidak lagi membeli makanan jadi tetapi memilih memasak sendiri.

Dengan kondisi tersebut, membuat permintaan terhadap produk peralatan memasak mengalami peningkatan penjualan.

"Belanja peralatan dapur di saat pandemi terjadi peningkatan, masyarakat mulai kembali ke masakan rumah dan membuat kue. Hal ini terlihat, dengan adanya peningkatan jumlah transaksi peralatan dapur. Mulai dari produk personal blender, slow juicer, apple rice cooker dan microwave oven," kata Andy, Rabu (8/7).

Lebih lanjut Andy menjelaskan, cukup banyak masyarakat yang memanfaatkan momen promosi untuk memborong beragam perangkat elektronik dan peralatan dapur baru. Bahkan, promosi Home Tech 2020 yang digelar di sejumlah tokonya ramai diserbu pembeli.

"Event Home Tech ini akan berlangsung sampai 15 Juli 2020, di lima toko Global Elektronik. Masyarakat yang datang ke toko kami imbau tetap mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah. Usahakan melakukan transaksi dengan cara nontunai," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar