Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Smartfren Gelar Konser Virtual Interaktif

Direktur Indonesia Entertainment Grup Indra Yudhistira (kiri), Deputy CEO Smartfren 
Djoko Tata Ibrahim (tengah) dan Chief Brand Officer Smartfren Roberto Saputra berpoto 
bersama usai menggelar perscon secara daring.
Semarang-Smartfren kembali menggelar WOW Concert 2020, setelah tertunda karena pandemi. WOW Concert 2020 akan digelar pada Agustus 2020 mendatang, dengan format virtual menjelang perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-75.

Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim dalam rilis mengatakan Smartfren WOW Virtual Concert 2020 mengambil tema "Tema Indonesia Gue Keren" ini akan menampilkan sederet musisi internasional dan Tanah Air, serta disiarkan langsung melalui platform digital di vidio.com dan platform digital Smartfren. Menariknya, Smartfren WOW Virtual Concert 2020 akan digelar di tiga negara berbeda. Yakni Indonesia, Inggris dan Korea Selatan.

Djoko menjelaskan, Smartfren WOW Virtual Concert 2020 tetap mengedepankan protokol kesehatan di tengah pandemi. Oleh karena itu, konser virtual ini diharapkan bisa memberikan semangat baru dan inspirasi serta hiburan kepada masyarakat Indonesia.

"Smartfren WOW Virtual Concert 2020 hadir menjawab kerinduan para pengguna Smartfren dan segenap anak muda Indonesia, akan hiburan interaktif sert kolaboratif yang melibatkan artis-artis internasional. Smartfren konsisten menjadi penggerak untuk konten-konten berkualitas seperti WOW Concert ini yang bisa di-streaming secara langsung ataupun kapan saja nantinya lewat jaringan 4G," kata Djoko.

Lebih lanjut Djoko memberi bocoran terkait artis-artis pendukung di Smartfren WOW Virtual Concert 2020 di antaranya Agnes Mo, Everglow dan Raisa serta Tiara Andini.

"Saatnya kita bangkit dan bersatu, tetap semangat dan jangan menyerah. Kita harus optimis, produktif dan terus berkarya tanpa batas. Indonesia Kuat, Indonesia Bisa, Indonesia Maju, Indonesia Gue Keren," tandasnya. (K-08)

Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar