Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

XL Axiata Hadirkan Paket Xtra Edukasi Belajar Dari Rumah

Sales XL Axiata menunjukkan aplikasi paket Xtra yang bisa memberi
kemudahan akses internet tanpa beban kuota mahal ke pelanggan.
Semarang-Guna mendukung aktivitas pelanggan selama di rumah karena masa pandemi, XL Axiata menghadirkan paket khusus Xtra Conference dan Xtra Edukasi. Khusus Xtra Edukasi, ditujukan kepada para siswa yang masih menerapkan pola pendidikan jarak jauh di rumah.

Chief Sales Officer XL Axiata Octavia Kurniawan dalam rilis mengatakan program ini berlaku secara nasional untuk pelanggan XL prabayar, dan sudah bisa dibeli mulai 1 Juli 2020 melalui aplikasi myXL.

Octavia menjelaskan, berdasarkan analisa yang dilakukan pihaknya selama masa pandemi ini muncul keluhan soal beban kuota akibat kebutuhan aktivitas online meningkat. Oleh karena itu, dari hasil pemeriksaan ini pihaknya memberikan kemudahan bagi para pelanggan melalui paket baru yang lebih murah biaya kuotanya.

"Paket Xtra Edukasi ini, bagi pelanggan pelajar bisa memilih tiga varian paket. Mulai dari Rp 1.000 untuk 2GB dan masa berlaku 1 hari, selanjutnya paket Rp 2,500 untuk 5GB masa 3 hari dan Rp 7.500 untuk 15GB masa 7 hari. Sedangkan bagi pelanggan mahasiswa, mereka bisa menggunakan paket Xtra Edukasi ini untuk mengakses ke saluran materi kuliah online di 39 universitas negeri maupun swasta di berbagai daerah di Indonesia," kata Octavia.

Lebih lanjut Octavia menjelaskan, guna memberikan kualitas layanan terbaik kepada pelanggan pihaknya terus memerluas jaringan di seluruh Indonesia.

"Hingga akhir Maret kemarin, kami memiliki lebih dari 133 ribu BTS. Ada lebih dari 43 ribu BTS, di antaranya merupakan BTS 4G. Jaringan 4G XL Axiata kini telah hadir di 449 kota/kabupaten, yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia," pungkasnya. (K-08)

Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar