Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

XL Manjakan Pelanggan Dengan Fitur Xtra Unlimited Turbo

Semarang-XL Axiata terus berusaha menghadirkan layanan yang sesuai dengan ekspektasi pelanggan, dan salah satunya menghadirkan fitur baru pada paket Xtra Unlimited Turbo bagi pelanggan XL prabayar. Fitur ini memberikan manfaat tambahan bagi pelanggan, dalam mengakses aplikasi streaming film dan video tanpa batasan kuota serta kecepatan. 

Group Head Mass Segment XL Axiata Bernard Ho Swee Keong mengatakan guna memberikan solusi kepada pelanggan selama berada di rumah saat pandemi, pihaknya memberikan fitur baru bagi pelanggan. Khususnya bagi pelanggan membutuhkan akses ke konten-konten hiburan, termasuk film dan video.

Bernard menjelaskan, pengembangan fitur Xtra Unlimited Turbo untuk XL prabayar ini menjadi salah satu inisiatif terbaru perusahaan dengan mengkombinasikan data analitis dan digitalisasi dalam menganalisa pola konsumsi dan kebutuhan masyarakat.

Menurutnya, pada fitur Xtra Unlimited Turbo yang baru ini pelanggan XL prabayar bisa tetap mengakses aplikasi streaming film dan video pilihan tanpa ada batasan kuota dan kecepatan.

"Kami melihat, adanya peningkatan akses ke aplikasi-aplikasi penyedia layanan streaming film dan video selama pandemi ini. Saat ini, trafiknya mencapai lebih dari 60 persen bila dibandingkan trafik lainnya. Tidak hanya nonton film atau video saja, tapi juga kebutuhan conference meeting yang paling banyak digunakan masyarakat," kata Bernard dikutip dari rilis.

Bernard lebih lanjut menjelaskan, terdapat berbagai macam pilihan aplikasi streaming film maupun video yang bisa dipilih pelanggan XL prabayar. Mulai dari Youtube, Netflix, Viu, Iflix dan Vidio.

"Pelanggan XL prabayar bisa mengakses layanan terbaru ini mulai 14 Juli 2020 di aplikasi myXL, dan bagi masyarakat yang belum menjadi pelanggan XL prabayar bisa mengunjungi retail-retail outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Guna memberikan kualitas layanan dan pengalaman terbaik dalam mengakses layanan terbaru ini, kami terus memperluas dan meningkatkan kualitas jaringan di seluruh Indonesia," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar