Kilas9.com

Media merupakan perantara, atau pengantar pesan dalam sebuah proses komunikasi. Media online merupakan hal yang berkaitan dengan komunikasi, terutama pesan yang ingin disampaikan ke pembacanya. Harapannya, kehadiran kilas9.com bisa menambah informasi kepada masyarakat sebagai pembacanya. Salam.

Besok Jangan Lupa Nonton Smartfren WOW Virtual Concert

Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim (tiga dari kanan) bersama
beberapa artis pendukung di Smartfren WOW Concert 2020.
Semarang-Smartfren akan menggelar konser virtual pertama yang disiarkan secara langsung dari tiga negara, Sabtu (8/8). Ketiga negara yang menggelar konser virtual itu adalah Korea Selatan, Inggris dan Indonesia.

Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim dalam rilis mengatakan pihaknya akan menggelar konser virtual dengan konsep high technology performance, dan akan melibatkan sejumlah artis dari ketiga negara itu. Smartfren WOW Virtual Concert 2020 ini, merupakan gelaran kali kedua setelah pertengahan 2019 kemarin Smartfren juga menggelar event yang sama di Istora Senayan.

Djoko menjelaskan, dalam Smartfren WOW Virtual Concert 2020 ini mengambil tema "Indonesia Gue Keren". 

"Smartfren WOW Virtual Concert 2020 merupakan konser musik akbar yang digelar Smartfren, sebagai apresiasi untuk pelanggan. Konser ini sebagai ajakan dan inspirasi bagi masyarakat untuk terus semangat, terus berkreasi dengan ide positif dan menciptakan peluang-peluang baru. Serta, berkesempatan untuk menjadikan kualitas pengguna Smartfren dan masyarakat Indonesia lebih baik lagi di masa new normal ini," kata Djoko.

Lebih lanjut Djoko menjelaskan, konsep konser nanti menggunakan teknologi pertunjukan hologram dan Extended Reality (ER) serta interactive virtual audience. Pada konser virtual nanti, akan ada beberapa kejutan yang akan ditampilkan.

"Nanti ada kejutan Tiara Andini akan berduet dengan salah satu legenda musik Indonesia, dan sederet artis lain yang akan memeriahkan konser ini live dari studio dan di rumahnya serta dari negaranya masing-masing," pungkasnya. (K-08)
Share on Google Plus

About kilas9.com

0 komentar:

Posting Komentar